Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

29 Caption Jualan Parfum Online untuk Meningkatkan Closing Rate di Sosial Media

3 min read

Apakah kamu punya produk parfum yang dijual secara online? Berikut ini cara membuat caption untuk ditaruh di sosial media.

Dalam menjual produk parfum, kamu dituntut untuk membuat customer yang loyal pada online shopmu. Hal ini agar mereka bisa membeli ulang produk yang kamu jual.

Dengan begitu, itu tandanya kamu sudah sukses dalam menciptakan parfum yang disukai oleh audiens.

Namun, sebelum kamu bisa mendapatkan customer yang loyal, kamu harus menarik perhatian dan mempengaruhi calon customer.

Salah satunya tentu dengan membuat kata-kata yang mampu mendatangkan penjualan di konten setiap sosial media toko onlinemu.

1. Kasih Tau Kelebihan Parfummu Dibanding dengan Kompetitor

Salah satu kekurangan dalam menjual produk parfum adalah, calon customer tidak bisa mendapatkan experience melalui online.

Kamu hanya bisa mendeskripsikan bagaimana wangi dari parfum yang kamu jual. Selain itu, kamu juga bisa menjelaskan bagian packaging dan size yang tersedia.

Nah, dari situ, kamu bisa sampaikan apa saja yang berbeda dari pesaing atau brand parfum lain.

“Kenalin parfum [merk] dengan packaging mewah dan mudah dibawa kemana-mana”.
“Kamu suka traveling dan jalan-jalan? Parfum [merk] ini punya desain yang minimalis dan compact. Bisa masuk saku loh!”.

“Capek pake parfum yang baunya nyengat alkohol? Kalo kamu pake parfum [merk], dijamin bebas alkohol dan gak nyengat sama sekali”.

“Konon, parfum yang tahan lama itu harus banyak pake alkohol. Tapi beda dengan parfum [merk], meski 0% alkohol, masih bisa tahan seharian”.

"Kamu pasti suka dengan wangi #BlossomScent! Lebih tahan lama dan segar dibanding parfum lainnya."

"Pikirkan tentang semua hal indah yang bisa kamu bawa dengan #ElegancePerfume. Lebih intens dan mewah dari parfum sejenis!"

"Siap-siap menaklukkan hari ini dengan #BoldFragrance! Memukau, kuat, dan membuatmu menjadi pusat perhatian."

"Dapatkan sentuhan segar yang menginspirasi dengan #CitrusWhisper. Lebih ringan dan menyegarkan dibanding parfum citrus lainnya."

"Biarlah wangi #MidnightMystery membawa kamu ke dunia misteri yang menakjubkan. Lebih sensual dan memikat dari parfum malam sejenis."

2. Posting Testimoni Customer dan Review dari Influencer

Testimoni dan review dari seseorang merupakan sosial proof yang akan meningkatkan penjualan toko onlinemu.

Apabila kamu sudah punya cukup banyak customer, maka kamu bisa meminta testimoni dari mereka yang sudah pernah membeli.

Namun, jika belum ada, kamu bisa mencari influencer untuk meminta pendapat mereka tentang produk kamu.

Tidak harus influencer dengan banyak follower, karena tujuan kita untuk mendapatkan konten, bukan untuk promosi lewat mereka.

“Kata temen-temen aku, sejak pakai parfum [merk] ini aku punya wangi yang khas dan unik. Jadi, aku suka banget – Citra, 24 tahun”.

“Kak Sinta udah repeat order tiap bulannya nih! Katanya sih parfum [merk] ini cocok buat segala suasana, termasuk ngedate sama si crush”.

“Aku suka banget sama wanginya parfum [merk] ini. Selalu aku bawa ke kantor dan wanginya tuh awet dari pagi sampe sore. Ngelayanin nasabah jadi pede. – Susan, 25 tahun”.

“Kata kak Prima, wanginya parfum [merk] tuh soft banget. Cocok buat main, ke kantor bahkan sholat jumat di masjid”.

"Saya Putri, terima kasih, kamu telah memberikan cinta pada #EnchantingScent! Aromanya yang memikat benar-benar membuatku merasa percaya diri dan istimewa".

"Sensasi yang tak tergantikan! #PureEleganceParfum membuatku merasa seperti ratu setiap kali menggunakannya. Kamu harus mencobanya sendiri, percayalah!".

"Menurut Juwita, tak ada kata lain selain 'wow' untuk menggambarkan #SeductiveSpell. Aroma yang mempesona ini berhasil menarik perhatian semua orang di sekitarku. Kamu harus mencobanya!".

"Kata Hana: kamu tahu parfum yang sempurnya? Itulah #TimelessCharm. Aromanya yang elegan dan abadi berhasil membuatku merasa lebih percaya diri setiap saat".

"Menurut Sinta: saya tidak bisa berhenti jatuh cinta pada #MysticGlow. Wanginya yang magis dan memikat membuatku merasa seperti berada di dunia lain. Percayalah, kamu akan jatuh cinta juga!"

3. Kasih Promo Berupa Diskon ke Customer

Penerapan promosi berupa diskon di online shop kamu bisa meningkatkan tingkat konversi penjualan. Gunakan promosi ini pada waktu dan cara yang tepat.

Misalnya saja promosi dengan bundling, flash sale maupun diskon di tanggal dan hari tertentu.

“Mau jadi magnet yang dikelilingi oleh orang-orang karena wangi, gak harus mahal. Yuk, beli parfum [merk] pada saat flash sale untuk dapetin diskon up to 20% dari harga normal”.

“Hanya sekali semprot, wanginya bisa tahan belasan jam. Kamu gak perlu rogoh kocek mahal-mahal. 1 parfum [merk] 60rb, kamu beli 2 pcs hanya bayar 110rb saja untuk hari ini!”.

“Kasih kesan orang lain biar gak gampang lupa dengan wanginya parfum dari [merk]. Beli sekarang di pada promo 5.5 dan langsung dapetin diskon 15% untuk 100 pembeli pertama”.

“Mau parfum yang gak ngerusak baju dan gak ninggalin noda? Beli parfum [merk] sekarang dan dapetin free ongkir untuk pembeli pertama kamu di online shop ini!”

"Hey, kamu! Ada kabar baik nih! Nikmati diskon spesial 20% untuk semua varian #DreamScent. Ayo, segera dapatkan parfum favoritmu dengan harga terjangkau!"

"Perhatian, semua orang! Promo eksklusif hanya untuk kamu! Dapatkan 2 botol #LuxuryFragrance dengan harga khusus. Jadilah yang pertama merasakan kemewahan ini!"

"Kamu suka wangi #FreshBreeze? Kami punya kabar gembira! Sekarang, beli satu dapat satu gratis! Segera raih kesegaran dan hemat uang sekaligus!"

"Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mencoba #PassionPerfume! Dapatkan diskon 30% untuk pembelian pertama kamu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!"

"Promo spesial untuk semua pencinta parfum! Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian #ScentSensation. Jadikan hari-harimu lebih harum dan hemat dengan promo ini!"

4. Berikan Layanan COD untuk Customer Kamu

Kemudahan transaksi via online semakin ke sini semakin beragam. Salah satunya yaitu dengan hadirnya metode pembayaran bayar di tempat (COD).

Banyak customer yang memang cukup sering berbelanja dengan metode tersebut.

Maka dari itu, kamu juga jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Kamu bisa memberikan layanan COD kepada customer dengan menggunakan platform COD seperti JuraganCOD.

“Bye-bye noda kuning di baju akibat parfum! Karena parfum [merk] tidak meninggalkan noda sama sekali. Pembeliannya bisa COD loh”.

“Kamu males ke ATM atau mobile banking lagi eror? Jangan sampe kehabisan stok gara-gara gagal order. Cukup hubungi kami, dan kamu bisa bayar di tempat”.

“Gak punya rekening bank bukan lah alasan untuk tidak bisa belanja online. Kamu tetap bisa beli parfum [merk] karena toko kami memberikan layanan bayar setelah barang sampai”.

Nah, itulah beberapa tips untuk membuat caption di sosial media bagi kamu yang menjual produk parfum. Sudah dapat ide?

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!