Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

31 Caption Jualan Tas Online untuk Promosi di Sosial Media

4 min read

Caption Jualan Tas Online

Apakah kamu sedang jualan tas secara online melalui sosial media? Yuk, pelajari cara buat caption yang menarik dan bisa menghasilkan konversi.

Selain konten berupa gambar atau video, kamu juga membutuhkan caption untuk menjelaskan informasi yang kamu coba sampaikan ke audiens.

Nah, masih banyak seller yang belum aware terhadap penggunaan caption yang tepat. Ada yang masih asal-asalan, bahkan justru dikosongi.

Padahal, caption bisa berfungsi untuk kalimat ajakan agar audiens melakukan tindakan seperti check out atau menghubungi customer service.

1. Buat Audiens Menjadi FOMO dengan Produk Kamu

FOMO (fear of missing out) adalah salah satu teknik marketing yang menggunakan pengaruh psikologis customer agar segera melakukan tindakan.

Apabila customer tidak segera melakukan tindakan, ada risiko yang harus mereka terima seperti kehabisan stok atau melewatkan harga promo.

“Bucket bag lucu ini Cuma kami produksi dalam 50 pcs aja loh. Belum tentu kita bakal produksi lagi. So, kalo kamu suka, segera check out sekarang!”.

“Di anniversary [nama toko] kali ini, kita ada shoulder bag limited edition dengan harga yang sangat terjangkau. Buruan check out dan jangan tunggu kehabisan ya!”.

“Beli mini backpack di hari ini, langsung dapat bonus dompet lucu. Harganya gak naik, malah kami diskon loh! Yuk, segera check out sebelum kehabisan stock”.

“Kami berikan promo 5% bagi kamu yang pesan totebag dengan tulisan custom minggu ini”.

"Siapa yang butuh tas baru? Kamu! Koleksi tas kami yang stylish dan fungsional siap menemani kegiatan sehari-harimu. Cek koleksi kami sekarang dan buat gayamu semakin trendy!"

"Kamu tak bisa lagi menahan diri untuk memiliki tas ini! Desain yang elegan dan kualitas yang tak terbantahkan membuat tas ini wajib ada di koleksi fashionmu. Dapatkan sekarang sebelum kehabisan!"

"Waktu untuk memanjakan diri! Kamu pantas memiliki tas keren ini untuk menambah kepercayaan diri dan tampil stylish di setiap kesempatan. Yuk, jadilah pusat perhatian dengan koleksi tas kami!"

"Ada yang merindukan tas yang fungsional dan stylish? Kamu pasti! Dengan banyak saku dan desain yang modis, tas ini adalah teman setia untuk segala aktivitasmu. Beli sekarang dan nikmati kemudahannya!"

"Pikirkan tentang gaya yang kamu cintai. Sekarang, bayangkan tas impianmu. Dan sekarang, waktunya untuk mewujudkannya! Dengan koleksi tas kami yang mengagumkan, kamu tak perlu berpikir dua kali lagi. Dapatkan sekarang dan buat fashion statement yang tak terlupakan!"

2. Pastikan Produk Kamu Bisa Jadi Solusi untuk Customer

Setiap pengembangan produk lebih baik dibuat untuk mengatasi masalah atau memenuhi kebutuhan dari customer.

Begitu pula dengan produk tas yang akan kamu jual. Apabila kamu masih dropship, cukup fokus pada fitur dari produk tersebut, lalu cari apa manfaatnya buat pelanggan.

“Bawa tas kegedean, bawa dompet tidak cukup. Saatnya kamu butuh cluth untuk menaruh barang-barang penting seperti smartphone, dompet, kunci dan make up dalam satu tempat”.

“Sling bag multifungsi ini sangat cocok buat dibawa traveling. Gak cuma fungsi, tapi bisa juga jadi penunjang fashionmu”.

“Kuliah udah beda dengan sekolah. Yuk, ganti model tasmu dengan yang lebih up to date di [nama toko]”.

"Siapa lagi yang bosan dengan tas yang tidak cukup muat? Kamu! Jangan khawatir, kami punya solusinya: tas kami yang luas dengan banyak kantong penyimpanan. Dapatkan segera dan nikmati kemudahan membawa segala kebutuhanmu!"

"Selalu kebingungan mencari kunci atau ponsel di dalam tas? Kamu bukan satu-satunya! Dengan tas kami yang dilengkapi dengan organizer dan kompartemen terpisah, semua barangmu akan tertata rapi. Say goodbye to messy bags!"

"Bosan dengan tas yang cepat rusak? Kamu perlu solusi tahan lama! Dengan produk tas kami yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, kamu akan memiliki teman setia yang awet dan tahan lama. Investasikan dalam kualitas!"

"Tidak ada lagi keribetan saat bepergian dengan banyak barang. Kamu membutuhkan tas yang praktis! Dengan desainnya yang inovatif dan multifungsi, tas kami akan memberikan solusi terbaik untuk membawa semua barang pentingmu dengan nyaman"

"Apakah tasmu sering tidak cukup aman untuk melindungi barang berharga? Kamu butuh solusi keamanan! Dapatkan tas kami yang dilengkapi dengan kunci rahasia dan bahan anti air, sehingga kamu bisa bepergian dengan tenang dan menghindari risiko kehilangan"

3. Buat dengan Kalimat yang Readable

Orang yang menggunakan sosial media, mayoritas ingin melihat konten berupa gambar atau video. Maka, jika mereka disuguhkan oleh teks, lebih baik dibuat yang singkat namun mudah dipahami.

Selain itu, jangan sampai caption lebih dari 2 baris. Apabila sudah mencapai 2 baris, maka lebih baik buat baris yang baru.

“Backpack [nama merk] ini bukan hanya tahan air di luar, namun punya pengaman ganda pada kompartemen bagian laptop. Sehingga kamu gak perlu khawatir kehujanan pas naik motor”.

“Kantong penyimpanan yang banyak, bikin barang-barangmu di tas ini jadi rapi dan tidak berantakan meski buat jalan kaki”.

"Mau tampil stylish dan siap menghadapi hari? Kamu perlu tas ini! Dengan desain trendy dan warna yang eye-catching, tas kami akan membuatmu jadi pusat perhatian di mana pun kamu pergi."

"Ingin membawa semua barang pentingmu dengan mudah? Kamu butuh tas yang nyaman! Tas kami dirancang dengan bantalan punggung yang empuk dan tali bahu yang dapat disesuaikan, memberikan kenyamanan maksimal saat dibawa kemana saja."

"Siapa yang butuh tas yang praktis dan ringan? Kamu pasti! Dengan tas kami yang ringan namun kuat, kamu bisa membawa segala kebutuhanmu tanpa merasa terbebani. Mulai jelajahi dunia dengan kemudahan yang tak tertandingi!"

"Kamu suka berpetualang dan mencari tas yang tahan lama? Temukan jawabannya di sini! Tas kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang dapat menahan segala cuaca dan kondisi ekstrem. Siapkan dirimu untuk petualangan tak terlupakan!"

"Punya banyak gaya, butuh banyak tas? Kamu beruntung! Koleksi tas kami yang beragam akan memenuhi semua kebutuhan fashionmu. Mulai dari tas selempang, tote, hingga backpack, kami punya semuanya! Temukan tas yang cocok dengan gayamu sekarang!"

4. Pakai Kata yang Persuasif agar Mudah Dapat Konversi

Pemilihan kata pada kalimat juga menentukan seberapa efektif caption yang kamu buat. Gunakan kata yang persuasif dan positif seperti Termurah, Elegan, Fashionable dan sebagainya.

Kamu bisa menggabungkan tips ini dengan tips lainnya biar makin sempurna.

“Meskipun harganya terjangkau, namun kualitas tas ini bisa dibandingkan dengan tas yang ada di mall. Kamu akan mendapatkan kenyamanan serta fungsi dalam 1 produk”.

“Tampil lebih elegan setiap ke kantor dengan backpack yang modern satu ini”.

"Waktunya untuk mempercantik tampilanmu! Kamu tidak boleh melewatkan tas cantik ini yang akan memberikan sentuhan fashion yang sempurna. Segera dapatkan dan jadilah pusat perhatian di setiap langkahmu!"

"Hentikan pencarianmu! Kamu telah menemukan tas yang akan memenuhi semua kebutuhanmu. Dengan desain yang ergonomis dan ruang penyimpanan yang luas, tas ini akan menjadi teman setia dalam setiap perjalananmu. Tunggu apa lagi?"

"Siapa yang butuh sentuhan glamor dalam hidupnya? Kamu! Dapatkan tas eksklusif kami yang dipenuhi dengan detail elegan dan aksen berkelas. Tidak ada yang bisa menghentikanmu saat kamu memegang tas ini dengan bangga!"

"Bersiaplah untuk menerima pujian dan sorotan saat kamu mengenakan tas ini. Desain yang unik dan fashionable akan membuatmu berbeda dari yang lain. Jadi, jadilah trendsetter dan tunjukkan kepada dunia gaya yang sesungguhnya!"

"Kamu pantas mendapatkan kenyamanan dan gaya dalam satu paket. Tas kami dengan bahan berkualitas tinggi dan desain yang stylish memberikan solusi sempurna. Tidak ada kompromi antara kenyamanan dan fashion lagi!"

Nah, itulah beberapa tips mengenai cara membuat caption buat kamu yang jualan produk tas di sosial media. Selamat berkreasi!

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!