Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

27 Caption Jualan Bunga Online Agar Mudah Closing dari Sosial Media

3 min read

Apakah kamu salah satu owner bisnis online yang menjual produk berupa bucket bunga? Yuk, simak cara membuat caption untuk konten sosial mediamu.

Bucket bunga bisa menjadi suatu kebutuhan saat memasuki momen-momen tertentu. Misalnya saja hari kasih sayang seperti hari ibu, natal hingga anniversary suatu pasangan.

Meskipun begitu, kamu tetap harus up date rutin konten di sosial media. Hal ini agar konsumen tau bahwa toko online kamu masih aktif berjualan.

Saat mereka membutuhkan, maka tidak ragu lagi terhadap respon dan keaktifan online shopmu. Yuk, simak contoh kata-kata promosi jualan bunga di bawah ini.

1. Buat Postingan dengan POV Momen Tertentu

Ada cukup banyak momen, baik yang berlangsung secara umum maupun personal. Pada setiap momen tersebut, kebutuhan akan bucket bunga cukup meningkat.

Jadi, jangan sampai toko online kamu melewatkan momen-momen tersebut, ya. Buat content planning yang matang untuk 1 bulan ke depan biar kamu tidak terburu-buru saat momennya tiba.

“Rayakan anniversary bersama pasangan dengan bucket bunga yang spesial. Gak perlu mahal, tapi bisa buat anniversarymu lebih istimewa”.

“Minggu depan hari ibu nih. Apa kamu gak pengen ngerayainnya dengan kasih gift yang spesial berupa bunga cantik dari [nama toko]?”

“Saat ingat ulang tahun pasangan, ingat pula [nama toko]. Kamu bisa beli bucket bunga yang cantik tanpa harus merogoh kocek yang tinggi”.

“Kedatanganmu di graduation orang spesial memang sangat ditunggu. Jangan lupa untuk bawa bucket bunga biar bisa foto bersama untuk mengabadikan momen”.

“Kamu pasangan LDR dan minggu depan berencana buat ketemu? Kayaknya bakal makin berkesan kalau kamu bawain bucket bunga sebagai gift kecil untuk tanda bahwa kamu perhatian”.

“Hubungan kamu akhir-akhir ini sedang tidak baik-baik saja? Coba deh, datangin rumahnya sambil bawain bucket bunga dari [nama toko]. Semoga segera baikan ya”.

"Bunga adalah cara terbaik untuk menyemarakkan momen spesialmu. Kamu bisa mempercayakan keindahan harimu pada Bunga Jasmine yang mewah ini."

"Ada momen-momen yang tak bisa dilupakan, dan bunga akan membuatnya semakin istimewa. Yuk, perindah momen spesialmu dengan Bunga Mawar Merah yang memikat hati!"

"Hari ini adalah momen yang sempurna untuk mengungkapkan cinta dan apresiasi. Berikan Bunga Tulip yang cantik ini pada seseorang spesial dalam hidupmu, dan buat hari mereka berbunga!"

"Kamu mungkin tidak tahu, tapi bunga bisa menjadi teman setia di momen kesedihan. Berikan Bunga Lily putih ini pada seseorang yang sedang berduka, dan tunjukkan dukunganmu yang tulus."

"Kadang-kadang, momen kebahagiaan hanya perlu dihiasi dengan sentuhan alami. Lengkapi acaramu dengan Bunga Matahari ceria ini, dan rasakan kehangatan dan keceriaannya!"

2. Punya Banyak Jenis Bucket Bunga? Bikin Kontennya Satu-Satu

Salah satu tips agar feed sosial media kamu tidak ngebosenin yaitu dengan membuat konten yang unik dan berbeda setiap harinya.

Kamu bisa mensiasati dengan cara memposting konten dari setiap jenis produk yang kamu jual.

Jangan lupa tambahin kata-kata yang membuat customer butuh dengan bucket bunga tersebut biar mudah closing.

“Kamu ingin mengekspresikan cintamu kepada seseorang? Bucket bunga tulip ini sangat cocok buat kamu untuk dikasih ke orang tersayang”.

“Kekagumanmu pada seseorang bisa diekspresikan dengan bunga lily putih ini. Wanginya yang khas dan tahan lama, akan memperkuat bentuk keseriusanmu”.

“Sudah lama gak ketemu dengan sahabat? Kalau udah mau ketemu, jangan lupa buat bawain bucket bunga mawar warna kuning ini, yang sangat pas untuk menggambarkan persahabatan”.

“Mau gift bucket bunga yang gak layu? [nama toko] juga ada bucket bunga imitasi loh. Cocok buat dikasihkan ke seseorang yang suka menyimpang barang pemberian”.

"Jangan biarkan momen spesialmu terlewat begitu saja. Sajikan kesegaran dan keindahan dengan Bucket Mawar Merah, buat kamu merasa seperti bintang dalam hidupku!"

"Ingin memberikan hadiah yang tak terlupakan? Bucket Bunga Matahari adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki semangat yang membara dan kehangatan yang tak terbatas!"

"Bucket Bunga Lily putih, simbol kemurnian dan keanggunan. Hadiahkan pada orang tercinta dan biarkan bunga ini menyampaikan pesan tanpa kata."

"Bucket Bunga Tulip, simbol cinta yang tumbuh subur. Dengan warna-warni yang menarik, memberikanmu kebahagiaan yang tak terkira."

"Kamu adalah bunga terindah dalam kebunku. Hadiahkan Bucket Bunga Jasmine, dan biarkan keharumannya menyelimuti momen-momen spesial dalam hidupmu."

3. Kasih Promosi Berupa Diskon atau Bonus yang Menarik

Salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan dari bisnis online adalah program promosi untuk customer. Hal ini tentu untuk memperbanyak jumlah closingan di toko onlinemu.

Ada banyak strategi untuk menerapkan promosi. Mulai dari potongan harga, harga khusus hingga pemberian bonus item tertentu.

“Mulai tanggal 10 februari sampai 13 februari, setiap pembelian bucket bunga minimal 50rb otomatis dapat bonus 1 batang coklat”.

“Diskon 10% tanpa minimal pembelian buat kamu yang mau kasih gift ke ibu di hari ibu, berlaku hanya untuk hari ini!”

“Pilih 3 jenis bunga yang berbeda, otomatis kamu dapat potongan harga sebesar 5rb setiap pembelian 50rb. Berlaku kelipatan selama bulan februari ini”.

"Siap-siap, kamu! Promo diskon spesial sedang hadir! Dapatkan keindahan Bunga Mawar Merah dengan potongan harga yang menggoda. Jangan sampai terlewatkan, segera kunjungi toko kami!"

"Kamu memang pantas mendapatkan yang terbaik, dan inilah saatnya! Nikmati diskon besar-besaran untuk Bucket Bunga Tulip yang memesona ini. Tawaran terbatas, buruan dapatkan sekarang!"

"Momen spesial tidak perlu membuat dompetmu menjerit! Kami hadir dengan promo diskon khusus untuk Bucket Bunga Matahari yang ceria ini. Segera manfaatkan kesempatan ini dan hiasi harimu dengan kecerahan!"

"Kami ingin membuatmu tersenyum lebih lebar dengan promo diskon yang tak bisa kamu lewatkan! Dapatkan Bucket Bunga Lily putih yang anggun ini dengan harga spesial. Jangan sampai ketinggalan!"

"Promo diskon yang bikin hati kamu berbunga-bunga! Bagikan kebahagiaan dengan Bucket Bunga Jasmine yang mewah ini, dan nikmati penawaran istimewa hanya untukmu. Yuk, segera dapatkan sebelum kehabisan!"

Itulah beberapa contoh caption jualan bunga online melalui sosial media yang bisa kamu tiru dan modifikasi lagi. Semoga bisnisnya makin maju ya!

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!