Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

30 Caption Jualan Case Online untuk Meningkatkan Penjualan di Sosial Media

3 min read

Apakah kamu salah satu penjual aksesoris smartphone berupa case yang dijual melalui online? Maka simak cara membuat captionnya di sosial media berikut ini.

Industri produk case smartphone semakin potensial karena masyarakat sudah sangat banyak yang mempunyai smartphone.

Begitu pula kebutuhan akan case yang digunakan untuk melindungi HP. Maka dari itu, kamu harus terus berinovasi dalam membuat produk case agar bisa menyasar semua kalangan.

Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah memperbanyak tipe HP yang support untuk produk case kamu.

Nah, selain fokus terhadap produk, kamu juga perlu fokus pada strategi promosi. Terlebih kalau kamu jualannya melalui online.

1. Ketahui Keresahan dari Customer

Banyak pengguna smartphone yang memiliki keresahan berbeda-beda. Nah, dari masalah mereka, kamu bisa membuat solusi dengan produk case kamu.

Setelah itu, tulis keresahan-keresahan tadi pada caption dan konten di sosial media.

“Kamu suka casing bening, tapi sering cepet menguning? Kamu gak akan ngalamin hal itu lagi, kalo pake case dari [nama toko], karena sudah diproduksi dengan teknologi yang canggih”.

“Pernah gak, beli case custom tapi desainnya gak tahan lama? Gampang luntur gitu. Kini, saatnya kamu beralih ke case yang lebih canggih yang ada di koleksi toko kami”.

“Kamu punya pengalaman gak, smartphone sudah dikasih case tapi kalo jatuh masih aja bikin rusak? Itu karena build quality case tersebut kurang baik. Beda dengan produk yang kami buat, dijamin build qualitynya lebih tangguh”.

"Sudah lelah membawa smartphone tanpa perlindungan? Ayo, kamu butuh case smartphone yang stylish dan aman seperti CaseGuardian!"

"Ingin menjaga smartphone kesayangan tetap terawat? Temukan solusinya dengan CasePerfecto, case smartphone terbaik untuk kamu!"

"Kamu khawatir dengan goresan dan benturan yang bisa merusak smartphone? Tenang, CaseArmor hadir untuk melindungi gadgetmu dengan sempurna!"

"Merasa risih dengan jejak jari dan noda di layar? CaseCrystal jadi solusi praktis yang cocok buat kamu yang suka menjaga tampilan bersih dan jernih!"

"Kehilangan kepercayaan karena tampilan case smartphone yang membosankan? CaseChic akan memberikan sentuhan modis yang sesuai dengan gaya unikmu!"

2. Sampaikan Fitur dari Setiap Produk yang Kamu Tawarkan

Hal yang membuat customer melakukan pembelian adalah karena fitur yang ditawarkan oleh suatu produk, memiliki manfaat dan bisa menjadi problem solving.

Nah, mulai sekarang, buat list fitur dari setiap produk yang kamu jual. Setelah itu, kaitkan dengan manfaat yang akan didapatkan oleh customer.

Baru deh, bikin konten visual yang menarik baik berupa gambar maupun video, lalu ikuti contoh caption-caption di bawah ini.

“Buat case custom sesuai desainmu suka-suka di sini. Hasil printnya berkualitas dan awet. Tapi soal harga, tetap murah ya kak!”.

“Pilih desain keren dan premium yang sudah kami buat sesuai karakter dirimu di sini. Dijamin, tampilan smartphone kamu lebih kece dan bikin temen-temenmu penasaran”.

“Kamu bosen sama case yang pasaran dan itu-itu aja? Yuk, beralih ke koleksi case dari [nama toko]. Modelnya unik-unik dan support semua tipe hp android maupun iphone”.

“Yuk, pakai case couple yang romantis dari [nama toko] bersama pasanganmu. Harga lebih murah dibanding beli satuan loh!”

“Case dari [nama toko] bisa melindungi seluruh smartphone kamu. Mulai dari bezel, backdoor hingga kamera! Yuk, mulai kurangi risiko smartphone rusak dengan case kami”.

"Ingin melindungi smartphone kamu tanpa mengorbankan gaya? CaseProMax hadir dengan fitur anti-gores dan desain trendi yang bikin kamu tetap stylish!"

"Kamu sering khawatir dengan baterai smartphone yang cepat habis? CasePowerPlus punya fitur baterai tambahan, jadi kamu bisa tetap aktif seharian tanpa khawatir kehabisan daya"

"Bosan dengan case biasa-biasa saja? CaseStyleX memberikan pilihan fitur kustomisasi dengan berbagai aksesori tambahan, jadi smartphone kamu bisa jadi pusat perhatian!"

"Mencari case yang praktis dan multifungsi? CaseFlexiPro dilengkapi dengan tali gantung dan pemegang kartu, memberikan kemudahan bagi kamu yang sering bepergian!"

"Mau tampil beda dengan smartphone kamu? CaseGlowUp memiliki fitur pencahayaan LED yang keren, bikin kamu terlihat mencolok di tengah keramaian!"

3. Buat Promo untuk Meningkatkan Penjualan

Ada banyak strategi promosi yang bisa kamu implementasikan di toko online kamu seperti diskon, bundling ataupun flash sale.

Semakin menarik promosi yang kamu buat, maka semakin banyak customer yang tertarik untuk membeli produk case kamu.

Namun, tentu saja, jika kamu menerapkan sistem diskon, kamu harus memperhitungkan profit yang akan kamu dapatkan. Jangan sampai boncos ya!

“Dari koleksi 1 sampai 100 desain case kami, mana yang kamu suka? Kalo kamu suka lebih dari 2, check out semua aja ya! Soalnya ada diskon 10% untuk pembelian kelipatan 2 produk”.

“Spesial tanggal kembar nih! Kali ini ada promo potongan harga 5.5% tanpa minimal order loh”.

“Subsidi ongkir maksimal 20 ribu untuk kamu yang order di toko kami dengan pembelian minimal 120 ribu”.

“Mau jadi reseller produk case dari kami? Dapatkan keuntungan setiap pembelian 5 produk, kamu dapat tempered glass gratis loh!”

"Hai kamu! Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Dapatkan diskon 30% untuk semua case smartphone di CaseHeaven! Cepat, promo ini terbatas!"

"Mau melindungi smartphone kamu dengan harga terjangkau? Yuk, manfaatkan promo diskon 50% untuk CaseSafeGuard, case keren yang memberikan perlindungan maksimal!"

"Hai, kamu pencinta gadget! Kami punya kabar baik nih! CaseWorld memberikan promo spesial, diskon 40% untuk semua case! Segera dapatkan CaseWorld favoritmu sekarang!"

"Penasaran dengan koleksi terbaru kami? Yuk, jangan sampai ketinggalan promo diskon 25% untuk CaseTrendy! Dapatkan tampilan stylish untuk smartphone kamu dengan harga lebih hemat!"

"Hai, gadget freak! Ada berita heboh nih! CaseXtreme memberikan promo gila-gilaan! Diskon 60% untuk semua case smartphone! Buruan, jangan sampai kelewatan!"

4. Beri Tahu Apa Saja Layanan yang Kamu Berikan

Layanan dari suatu online shop sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian maupun loyalitas dari customer.

Maka dari itu, sampaikan satu per satu layanan yang kamu berikan pada konten-konten di media sosial. Kalau bisa, berikan hal yang berbeda dan belum dimiliki oleh kompetitor.

“Desain case custom kamu gak sesuai request? Tenang saja, kami menerima garansi revisi kok. Langsung klaim aja lewat customer service kami ya kak”.

“Team packing kami salah kirim barang pesananmu? Jangan khawatir! Kamu bisa klaim garansi return kok”.

“Saldo Mbanking kosong dan males ke ATM? Kamu bisa order case kami dengan fitur COD loh. Jadi, kamu bisa bayar di rumah ya!”

Nah, itulah beberapa tips mengenai cara membuat caption untuk kamu yang jualan case smartphone di sosial media. Kamu bisa modifikasi lagi agar lebih menarik ya!

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!