Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Cara Optimasi Fanspage di Facebook

45 sec read

Siapa yang tidak ingin bisnisnya dikenal luas dan diminati banyak orang?

Jika kamu ingin meningkatkan visibilitas dan interaksi pelanggan, memiliki fanspage Facebook yang dioptimalkan adalah kunci suksesnya.

Namun, tak perlu khawatir, karena di artikel ini, kita akan membahas secara mudah dipahami mengenai langkah-langkah praktis untuk mengoptimalkan fanspage Facebook kamu.

1. Masuk ke https://business.facebook.com/ lalu klik menu di bawah logo Meta Business Suite. Setelah itu pilih fanspage yang akan kamu optimasi.

2. Setelah muncul halaman yang dipilih, klik pada bagian Edit Halaman Facebook.

3. Akan muncul popup baru, klik tombol Kelola di Facebook.

4. Setelah diarahkan ke fanspage, silakan beralih dulu dari akun personal ke akun fanspage dengan cara klik tombol Ubah atau tombol Beralih Sekarang.

5. Silakan upload foto profil fanspage dan foto sampul dengan logo atau gambar yang mendeskripsikan bisnis kamu.

6. Jika sudah, masuk ke menu Tentang.

7. Lengkapi semua detail yang diperlukan mengenai bisnis kamu. Mulai dari alamat, area layanan, nomor telepon, email, situs web atau tautan ke sosial media lain.

8. Kembali ke menu Postingan halaman. Ada kotak di bagian kiri dengan judul Seberapa sehatkah Halaman Anda?. Silakan lengkapi semua rekomendasi yang diberikan oleh facebook.

Mulai dari buat postingan sambutan, menautkan akun WhatsApp hingga akun Instagram.

Itulah beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk mengoptimasi fanspage facebook kamu agar terlihat lebih profesional dan meyakinkan buat audiens.

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!