Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Cara Verifikasi Domain di Facebook Business Manager

46 sec read

Verifikasi domain sebelum beriklan di Meta Ads dibutuhkan agar iklan dan postingan yang mengandung domain website kita tidak dianggap spam.

Selain itu, verifikasi domain menjadi bukti bahwa kita benar-benar pemilik dari domain tersebut. Sehingga kredibilitas konten yang kita bagikan di Meta lebih terjamin.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk memverifikasi domain di Facebook Business Manager.

1. Pertama buka Facebook Business Manager di https://business.facebook.com/ lalu klik menu di bawah logo Meta Business Suite kemudian klik ikon pengaturan di samping akun bisnis yang akan kamu gunakan.

2. Scroll ke bawah lalu cari menu Keamanan Merek. Setelah itu pilih menu Domain.

3. Apabila kamu belum pernah menambahkan domain sebelumnya, maka tampilannya akan seperti ini. Setelah itu klik tombol Tambahkan.

4. Pilih Buat Domain Baru.

5. Akan muncul popup, ketikkan nama domain yang akan kamu verifikasi. Setelah itu klik Tambahkan.

6. Kamu bisa menggunakan beberapa opsi untuk memverifikasi domain. Silakan klik menu dropdown pada bagian Pilih Satu Opsi.

7. Bagi kamu yang menggunakan Berdu atau WordPress (dengan Cpanel) untuk landing page, disarankan untuk memilih opsi Unggah file HTML ke direktori root.

8. Setelah file HTML sudah berhasil kamu upload, silakan buka link yang ada di step ketiga untuk memastikan sudah benar-benar sesuai. Jika sudah, klik tombol Verifikasi Domain.

Sekarang domain website online shop kamu sudah terverifikasi di Facebook Business Manager dan siap digunakan untuk beriklan.

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!