Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Alasan-alasan Kenapa JuraganCOD Itu Aman dan Bukan Penipuan

1 min read

Transaksi COD (bayar di tempat) menjadi salah satu pilihan pembayaran yang populer dan banyak digunakan oleh customer yang masih ragu serta khawatir akan penipuan di jual-beli online.

JuraganCOD hadir sebagai platform pengiriman yang menyediakan pilihan pembayaran COD (bayar di tempat) bagi para pebisnis online untuk mendapatkan calon customer lebih banyak.

Kehadiran JuraganCOD juga menjadi solusi bagi pebisnis online yang masih menggunakan marketplace sebagai pilihan pembayaran COD yang memiliki fee yang cukup tinggi.

Platform JuraganCOD memberikan fee COD yang lebih rendah dari marketplace dan menawarkan biaya flat ongkir mulai dari 7.500 per KG di seluruh pulau Jawa.

Bagi kamu yang masih ragu terhadap JuraganCOD, berikut ini alasan-alasan yang bakal meyakinkan kamu untuk memilih platform ini.

1. Sudah Berbentuk Badan Hukum

JuraganCOD berdiri di bawah naungan PT. Krislan Jaya Trans, oleh karena itu, secara legalitas sudah diakui oleh negara dan mendapatkan perlindungan hukum yang optimal.

2. Sudah Terdaftar di PSE Kominfo

JuraganCOD sudah resmi terdaftar di sistem PSE (Penyelenggaraan Sistem Elektronik) dari Kementrian Komunikasi dan Informatika yang artinya seluruh kegiatan yang berkaitan dengan website JuraganCOD dipantau dan dipastikan keamanan data-datanya.

3. Tim Customer Service & Quality Control yang Profesional

JuraganCOD memiliki tim CS & QC untuk memastikan pengiriman paket kamu aman hingga tiba di alamat tujuan.

Tim CS siap membantu kamu apabila memiliki masalah-masalah dan siap memberikan solusi yang bisa dihubungi dalam waktu 24 jam via live chat.

Selain itu, ada fitur ticketing yang menghubungkan kamu dengan tim JuraganCOD dan pihak ekspedisi untuk mengatasi paket yang bermasalah.

4. Tim Customer Experience Khusus

JuraganCOD sangat concern terhadap oknum penjual yang nakal dengan cara membentuk tim khusus yaitu Customer Experience.

Tugas tim ini untuk memastikan pembeli benar-benar bertransaksi dengan pengirim paket. Apabila ada indikasi penipuan, maka JuraganCOD akan bertindak tegas untuk menghindari risiko kerugian di berbagai pihak.

Nah, itulah alasan-alasan yang bisa meyakinkan kamu untuk tidak ragu lagi memilih JuraganCOD sebagai platform pengiriman paket COD maupun non-COD.

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!