Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Cara Membuat Akun Bisnis Manajer (BM) di Facebook

40 sec read

Facebook telah mempermudah bisnis online di sosial media dengan fitur khusus yang disebut Bisnis Manajer.

Bisnis Manajer adalah alat yang luar biasa untuk membantu kamu mengatur dan mengelola semua aspek bisnismu di platform ini.

Dari menangani iklan hingga menganalisis kinerja, Bisnis Manajer adalah kunci untuk memaksimalkan potensi bisnismu di Facebook.

Yuk, kita telusuri langkah-langkah sederhana untuk membuat akun Bisnis Majager (BM) yang bisa kamu ikuti di bawah ini.

1. Buka https://business.facebook.com/overview lalu klik “Buat akun”. Pastikan kamu sudah punya akun facebook personal dan sudah login terlebih dahulu.

2. Isi detail bisnis kamu mulai dari nama bisnis, nama personal dan alamat email aktif. Pastikan alamat email masih bisa diakses karena untuk keperluan verifikasi bisnis.

3. Buka email kamu lalu pergi ke folder sosial. Buka email dari facebook untuk memverifikasi akun bisnis manajer.

4. Buka menu meta business suite lalu klik ikon pengaturan.

5. Setelah itu, masuk pada menu Info Bisnis, kemudian lengkapi data berupa nama bisnis, alamat, nomor telepon dan situs web.

Proses pembuatan akun bisnis manajer (BM) di Facebook telah selesai. Sekarang kamu sudah bisa mengelola bisnis online di platform sosial media Facebook dengan lebih efektif dan efisien.

Tim JuraganCOD Yuk, kirim paket COD & Non COD di JuraganCOD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

🔥 Yuk, kirim paket COD & Non COD dengan tarif flat ongkir cuma Rp. 7.500 per kilo. Daftar Sekarang Gratis!